Jumat, 16 Desember 2011

Sehat dengan Bekam, melayani visit/ panggilan ke rumah

Manfaat bekam 

Setiap penyakit ada obatnya

Dalam hadis Rasulullah bersabda, ”Sebaik-baik pengobatan yang kamu lakukan adalah Alhijamah/ bekam. (HR. Ahmad), dalam hadis lain juga disebutkan bahwa Rasulullah bersabda, “Pengobatan yang ideal yang dilakukan manusia adalah Alhijamah/bekam. (HR. Muslim)
Rasulullah dalam hadisnya juga menyebutkan 3 pokok penyembuhan. Kesembuhan bisa diperoleh dengan 3 cara yaitu dengan sayatan pisau/jarum bekam, tegukan madu dan sundutan api, tapi aku tidak menyukai dengan sundutan api. (HR. Bukhari-Muslim)

Manfaat bekam:

Manfaat bekam yaitu  mengeluarkan darah kotor, meringankan otot yang kaku dan mempertajam pandangan mata terhadap orang yang dibekamnya”. (HR. Tirmidzi)
Selain itu bekam juga menjaga kesehatan tubuh, menghilangkan letih, lesu, meningkatkan daya tahan tubuh, membuang angin dalam tubuh, membuang darah yang mengandung sisa toxid(racun), sakit bahu, alergi, perut kembung, kesemutan, asam urat, kolesterol, jantung, migrain, hipertensi, ginjal, vertigo, darah tinggi, gula dll.
Bekam juga dapat membantu mengobati gangguan makhluk halus.

Begitu banyak manfaat bekam, apabila kita yakin, insyaAlloh atas izin Alloh segala penyakit dapat terobati dengan bekam.


Apabila Anda membutuhkan jasa terapis bekam, hubungi kami:
Nama : M. Wakhidin
Alamat : Gamping, Sleman, Yogyakarta (utara pasar buah gamping)
No HP : 085693069323
(0274) 6872780

Melayani panggilan/visit ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar